FANDOM

Artikel ini digunakan untuk dibersihkan. Jadi harap tunggu dulu baru templat ini dilepaskan.
Super mario 64 bloopers 9912:46

Super mario 64 bloopers 99.5% crazy

99.5% Gila adalah blooper ke-110 yang SMG4 buat.

PlotEdit

Mario sedang makan spaghetti. Kemudian Mario kawanan bel pintu. Manusia hitam telah tinggal di sana melakukan apa-apa. Tapi Mario pikir dia memiliki bayi. Tapi Mario melempar batu pada seorang gadis. Tapi manusia hitam tidak. Kemudian dia menjual somethings. Tapi dia memberi Mario jamur beracun untuk 10 koin. Kemudian Mario memberinya 10 koin. Tapi dia punya 9 koin. Jadi Mario memberinya 1 koin lagi. Kemudian Mario membeli jamur beracun dari seorang pedagang bepergian, tapi ketika Mario memakannya, dia pergi benar-benar gila. SMG4 membawa mario ke dokter, tapi dokter mengatakan bahwa ia mungkin memiliki penyakit langka, atau dia hanya benar-benar mabuk. SMG4 kemudian membawa Mario rumah, tapi dia kehilangan dia di jalan. SMG4 mencari Mario, dan menemukan dia di sebuah kota kecil. SMG4 kemudian mencoba untuk membuat dia budaknya, namun Mario mengeluarkan pistol dan menuntut dia disebut Spaghetti Raja. SMG4 tidak memiliki pilihan tetapi untuk membuat dia Spaghetti Raja, dan kemudian ia berjalan kembali ke istana. Dia kemudian mendapat saran dari Magic Rock. The Magic Rock mengatakan kepadanya bahwa ia harus mengalahkan Mario dalam duel ajaib. SMG4 menantang Mario, tapi gagal. SMG4 datang kembali ke dalam kastil, tapi Mario datang di dalam setelah SMG4 untuk membunuh semua orang. SMG4 melarikan diri dari Mario, tapi Mario sengaja makan jamur 1-UP dan mengembalikan kembali normal. Dan kemudian Luigi gila untuk beberapa alasan, dan teks mengatakan 'Bersambung' diikuti dengan 'tidak benar-benar'.

TriviaEdit

  • Blooper Ini adalah video ketiga yang paling populer di saluran SMG4 ini.
  • Lagu yang digunakan ketika SMG4 dan Mario melawan adalah remix dari musik bos akhir dari Mario dan Luigi Bowser dalam cerita.
  • Ketika Mario dan SMG4 berlari kembali ke satu sama lain untuk Chariots of tema Api, itu mirip dengan Marty dan Alex berlari kembali ke satu sama lain untuk Chariots tema Kebakaran di film, Madagaskar dan juga sesuatu yang tidak begitu baik datang di akhir kedua tema baik di blooper dan Madagaskar