FANDOM

Banyak kupu-kupu muncul dalam game Super Mario 64 untuk Nintendo 64 (dan juga dalam remake-nya Super Mario 64 DS pada Nintendo DS), di tempat-tempat terbuka, seperti taman Istana Putri Peach. Mereka sangat sering terbang dalam kelompok. Video SuperMarioGlitchy4 yang sedang sebagian besar didasarkan pada Super Mario 64, beberapa kupu-kupu kemudian terlihat dalam cameo pada mereka bloopers.

Ringkasan fiksiEdit

Di Super Mario 64 (dan Super Mario 64 DS), kupu-kupu semua sedikit lebih besar dari satu sama lain, tetapi mereka semua memiliki sayap ungu. Namun, mereka yang terakhir hampir biru di tepi, dan hampir merah muda di tengah.

Ditampilkan di video SuperMarioGlitchy4Edit

Kupu-kupu muncul dalam banyak video dari SMG4, tetapi mereka selalu hanya membuat akting cemerlang di dalamnya. Penampilan utama mereka adalah dalam episode "Guru Penyamaran Gagal". Dalam blooper itu, Mario sedang mencari hadiah untuk Peach, yang mengalami ulang tahunnya hari itu, dan dia pikir dia bisa memberikan kupu-kupu kepadanya sebagai hewan peliharaan ketika ia melihat satu terbang di Castle nya.

TriviaEdit

  • Di Super Mario 64 (dan Super Mario 64 DS), beberapa dari mereka mendistribusikan 1-UP Jamur ketika pemain memukul mereka.
  • Dalam video "Guru Penyamaran Gagal", itu menunjukkan bahwa kupu-kupu bisa berbahaya: salah satu yang ditangkap Mario memukulnya (di wajah). Namun, mereka tidak berbahaya luar bloopers SMG4 ini.