FANDOM

1247117411176075605Symbol thumbs up
Mario
Mario Sprite Ani - Super Mario 64
Statistik Vital
Pekerjaan Maskot Nintendo, dan yang paling dikenal dan sukses video game sosok yang pernah. dan semua orang mencintainya
Umur - Kanon Nintendo: 33
- Dunia SMG4: bervariasi; usia disebutkan meliputi 30,31, dan 32, dan 86
Status Hidup, meski telah meninggal beberapa kali - ini dimungkinkan melalui kontinuitas, klon, atau kehidupan ekstra negatif
Lahir Universal (Bagaimana Mario Lahir)
1928 ((BENAR-BENAR AKURAT) Pendokumenan Mario)
Meninggal Masih Hidup
Spaghetti ((BENAR-BENAR AKURAT) Pendokumenan Mario)
Alias Mario si bukan gay ganteng pintar
Penampilan Pertama Semua video daripada dua video Guards N' Retards dan juga The Master of Fartness
Atribut Fisik
Tinggi 5"6 1 setengah
Berat lebih 100kg (107+ lbs)
Suka Spaghetti (favorit makanan)
Luigi
Peach
SMG4
Steve
Benci SMG3
Bowser

Mario adalah tukang ledeng italia dari waralaba Mario Nintendo. Dia juga ditampilkan di video SuperMarioGlitchy4 sebagai karakter utama.

PenampilanEdit

Mario adalah karakter utama, dan orang yang muncul paling dalam video SMG4: ia muncul di setiap blooper, kecuali dua episode pertama dari seri Guards N' Retards.

KepribadianEdit

Dalam kanon Nintendo, Mario adalah seorang tukang ledeng ramah yang membantu orang yang membutuhkan, mencurahkan sebagian besar waktunya untuk menyelamatkan sang putri Peach dari Kerajaan Jamur, dan berpartisipasi dalam pertandingan olahraga, ras kart dan "pihak" sering.

Namun, dalam blooper SuperMarioGlitchy4, Mario adalah egois, malas, dan agak mati otak. Mario bertindak sebagai mengganggu utama untuk semua orang yang tinggal di Istana Putri Peach. Dia juga membutuhkan perhatian: contoh adalah ketika, saat peristiwa YouTube Mario?!, ia menciptakan theawesomario saluran untuk mendapatkan perhatian SMG4 dan melampaui tingkat nya popularitas.

HubunganEdit

SuperMarioGlitchy4Edit

SMG4 tampaknya menjadi salah satu dari teman-teman Mario; Namun, keduanya rentan terhadap gencarnya pertempuran, bahkan lebih masalah kecil. SMG4 sering mendapat muak dengan kejenakaan Mario dan kebodohan, sering menghina tukang ledeng dengan penghinaan homophobic. Mario juga memiliki masalah dengan glitchy; misalnya, ia menemukan SM64 blooper SMG4 tidak perlu dan bodoh, tidak menyadari fakta bahwa keberadaan dan kesejahteraan bergantung pada produksi video ini. Mario dan SMG4 itu permusuhan terhadap satu sama lain secara praktis telah menghasilkan uang dengan seri Perang Bangsa Italia Gemuk.

Mario dan SMG4 tampaknya memiliki hubungan cinta-benci, tapi mereka tetap berteman karena beberapa alasan. SMG4 telah terbukti sangat peduli tentang Mario, dan setelah cobaan yang sangat sulit akan meminta yang terakhir untuk pengampunan. Mario juga akan mendapatkan berdaya selama adegan tersebut, namun emosinya sering digunakan atau dibuang untuk bantuan komik. Singkatnya, Mario dan SMG4 yang baik-baik saja dengan satu-sama lain ketika sesuatu yang gila tidak terjadi.

LuigiEdit

Mario telah terbukti sangat penyalahgunaan Luigi dengan menghina dia, memukulinya, dan, dalam bloopers awal, bahkan beralih ke pembunuhan saudara. Ada kemungkinan bahwa Mario membenci Luigi untuk mengalahkan dia di Super Smash Bros, Mario Kart dan Mario Party. Mario juga menjadi marah ketika Luigi out-melompat dia di Lompat Panjang. Luigi juga memiliki beberapa kepahitan terhadap Mario, dan dapat, seperti SMG4, mendapatkan muak dengan kebodohan konstan Mario.

ToadEdit

Pada tahun 2011 dan 2012 bloopers, Mario adalah gangguan konstan untuk Toad, menyebabkan kedua untuk menjadi mudah jengkel dengan tukang ledeng. Toad digunakan untuk memiliki kebencian dengki untuk Mario, serta untuk keistimewaan dan pesta pora itu. Bahkan ketika Mario tidak benar-benar mengganggu Toad, jamur menunjukkan reservasi dan kompleks Squidward-SpongeBob sekitar tukang ledeng.

Dalam blooper lebih baru, Toad telah mulai memasang dengan Mario; pada kenyataannya, Toad sendiri telah menjadi karakter yang sangat menjengkelkan bahwa Mario sendiri tidak bisa berdiri. Dari 2013 dan seterusnya, Toad telah teratur mengaku persahabatannya dengan Mario di suaranya yang serak.

BowserEdit

Antara video, hubungan Mario dengan Bowser dapat berkisar dari kebencian lengkap untuk gangguan kecil, dan jarang kasih sayang atau kerja sama.

PeachEdit

Dalam blooper awal, Mario memiliki satu arah bunga cinta untuk Peach. Sejak 2012, bagaimanapun, Mario dan Peach telah ditampilkan saling membenci. Mario khususnya sakit menyelamatkan dirinya dan menyatakan bahwa sang putri adalah menyebalkan. Mario telah diturunkan menjadi tertarik pada lekuk tubuhnya, tetapi sebaliknya tampaknya muak dengan Peach yang mematikan pikiran kebodohan dan kerentanan.

PokemanEdit

Ia mempunyai pokeman seperti ini:

GaleriEdit

Karakter
Utama
MarioSuperMarioGlitchy4

YouTuber (lain daripada SMG4)
FightingMario54321Nintendofan997

Karakter Minor
Imam Toad